Posted by : amphibiblogspot005 Kamis, 09 Juli 2015

SELAMAT DATANG DI BLOG AKU YANG SEDERHANA INI : ....DI TUNGGU KRITIKAN NYA :D




Ok.....halllo semuanya......selamat weekeND :)
akhir-akhir ini saya membaca postingan para pengguna sosmed yang mana 
mengUpdate status mereka serta memberi komen....tentang bagaimana cara mengembalikan  akun gmail yang telah di hack atau di ambil alih sama orang yang tidak bertanggung jawab.

      Nah....saya pun mendapat hal yang serupa.....(PENTING!!!!!!>>>>>>apapun yg saya share di bawah ini 100% pengalaman pribadi,jadi mohon maaf atas kata kata saya yang kurang menarik,ATAUPUN terlalu panjang lebar :D)
langsung ke kronologis nya aja ya kawan":

      Pertama...saya sedang membuka facebook, kemudian saya hendak me review aplikasi baru dan trick baru mengenai seputar hp android kesayangan saya.....nah pada saat itu tepatnya jam 5:40(14 juni 2015) saya sedang membaca semua post mengenai hh android saya......
      Dan tanpa sengaja saya melihat sebuah post yang berisi tentang cara mendapatkan gem gratis yang jumlahnya hanya 70(kalaw anak coc-an) pasti paham lah.....
Saya mulai tergiurrrrr....saya megklick link tersebut dan masuk di tampilan persis kaya maw login di akun gmail kita ...sob.

     Pada saat itu saya baru bangun, belom cuci muka, belom minum aqua...saya langsung menginput nama email saya sama password saya....
yang aneh nya.....tiap kali saya input email dan password....trus loading..dan haalaman tersebut kosong.....saya pun berpikir dengan begonya....ahh mungkin koneksi saya yang kurang stabil....

    Yang pertama dan kedua kalinya sih emang kayanya saya menginput password yamg salah....dan saya coba melihat password di catatan saya...lalu menginputkan kembali email dan password saya....

     Nah...kebetulan yang lagi konek sama hp android saya adalah akun id yang th 9 (GAME COC)
karena saya tidak mau repot dan mau cepat lihat hasil nya....saya masukin email saya tersebut "di disitulah bego saya mulai nampak, gan"

      Saya lalu buka game COC saya dan tarrraaaa....gems coc saya gak nambah.....eh bukan nya curiga sama laman tersebut....saya malah ngulangin lagi ngimput email sama password saya>>>>

    Saya pun men-switch akun saya  ke id yg TH 5.....siapa tau worknya di DI TH5.....ketika saya main coc.....hp saya bergetar.....kirain sms.....ternyata ada gmail yang masuk.....saya pun membacanya....."isi nya,yang terhormat arthurtxxxx, akun anda baru baru ini sandinya telah berubah dan......"dan saya langsung mengabaikannya,sebenarnya saya bisa mengatasi hal tersebut dengan mengklick setel ulang sandi, tapi karena saya panik dan jantung rasannya hampir copot....saya malah mengabaikannya.
al hasil....muncul notifikasi di android saya"arthurtxx@gmail.cox....need a required access....saya langsung lompat dari tempat tidur saya ....untuk segera meminta bantuan ke teman sebelah kamar saya(anak kosan gan)

    Dia pun mebantu saya...dan hasil nya setelah 1 jam dia mencoba memulihkan akun saya....."TIDAK ADA HASIL/GAGAL "di situ ane langsung murung dan langsung pamit......nah saat ane sampe di kamar ane liat hh ane muncul kata selamat datang di home screen hh android ane.....wahhh ternyata data data ane hilang semuanya.....ternyata si hacker langsung mereset hp ane.....memang sangat miris nasib ane saat itu 
[Tapi Untung Nya Ane Punya Back-Upan Semua Data Ane] .
si hacker menggunakan pengelola perangkat android jarak jauh (bisa di check di bantuan google ).

    Saya pun segera masuk keg mail dan memasukan email sama password saya,tapi google menyatakan password anda telah dig anti 1 jam yang lalu….dan apa yang saya lakukan………….>>>>>>>>>>

Langsung saja  ke TKP:

1. Buka akun gmail anda, dan go to forgot password
2. Masukan nama email yang bisa di hubungi
   *tip:
     di usahakan anda mempunyai akun gmail lebih dari satu,hal ini di lakukan untuk salah       satu cara untuk memulihkan akun gmail anda
     (pastikan email anda yang hilang, sudah di kaitkan dengan akun pemulihan)
3. Disana google akan menanyakan anda seputar informasi akun anda, contohnya
        kapan anda membuat pertama kali akun anda, terakhir kali mengakses akun gmail anda.
   *di kasus saya kebetulan semuanya saya jawab dengan benar…..namun yang terjadi        adalah, si hacker telah mengaktifkan verifikasi 2 langkah untuk akun saya,jadi intinya walaupun saya tau password nya, saya tetap membutuhkan kode verifikasi yang di kirim    ke no.hp yang telah di aktifkan oleh si hacker tersebut.
         (sedihhhhhMODE)
4. Jika informasi yang anda berikan benar….google akan segerera mengirimkan emai        kepada anda….(saat itu saya mencoba 10x dengan 3 akun gmail saya, karena kalaw cuman 1...kita harus menunggu 12 jam untuk di tinjau pihak google)
   Dan semua nya saya lakukan selama 7 hari berturut….tapi hasilnya tetap gagal….dan          tibalah saat itu dimana saya sudah pasrah dengan keadaan tersebut, saya mencoba cara diatas dengan sangat teliti sekaligus akhir dari perjuangan saya, nah pada saat itu tepatnya   jam 4:50….saya melihat email masuk di android saya….dalam benak saya…ahhh mungkin isisnya gagal lagi…tapi saya tetap membukanya dan melihat…….waw…waaw...waaaw....selamat, silahkan setel ulang sandi baru anda dengan akun gmail arthurxx@gmail.ock…dengan mengklick tautan dibawah ini….



           Dalam hati saya akhirnya…..

tapi saya pun berpikir…..kenapa bisa?
Saya pun….langsung mengatur kembali akun gmail saya :alamat email pemuliah,no.pemulihan,dan tentunya sandi saya…..
Saya pun mengecek email saya…ternyata si hacker telah menonaktifkan
verifikasi 2langkah untuk akun saya….dan ternyata akun saya telah berpindah tangan alias di jual,namun alamat email pemulihan sama no telepon belum dig anti sama si pembeli (saran saya bagi yang membeli akun gmail,khususnya untuk keperluan gamming,ada baiknya untuk mengurus keamanan akun gmail sobat,seperti mengganti no.pemulihan,email pemuliahan,dan jika perlu…mengaktifkan verifikasi 2 langkah untuk akun gmail sobat)


   "Jadi, melalui pengalaman pribadi saya, saya ingin menyampaikan jika anda ingin mendapatkan email anda kembali, yang pertama anda harus lakukan yaitu meberikan informasi yang se akurat mungkin, agar google yakin bahwa kitalah pemilik sebenarnya akun email tsb.
Tidak lupa untuk melakukannya secara terus menerus,jika gagal……
Dan saya rasa….dalam kasus ini….mungkin saya lagi beruntung kali ya gan….. :D"


Jika anda mempunyai pengalaman tentang kehilangan akun email dan berhasil mendapatkannya….silahkan di share di kolom komen di baawah ini….
Terimakasih….



*********************************************************************************
WARNING!!!! CYBER CRIME IS EVERYWHERE Flag Counter

{ 53 komentar... read them below or Comment }

  1. sama kayak ane gan ..stress ane ..karna itu verifikasi 2 langkah nya duah di aktifin sama hacker nya . persis ayak kejadian ente .. HH ane restart sendiri embali ke pengatran awal sedih foto" ane backup di google file kerjaan juga.. ane juga curiga akun coc ane yg di incer th. ane Lvl 8 ane blom cek :(

    BalasHapus
  2. Kalo saya juga gitu, tapi... saya itu beli akun, jadi gtw kapan dibuat dan lain2 nya

    BalasHapus
  3. Jika email kalian dihack atau lupa sandi..invite 7E9B847D. Insyaallah saya bisa bantu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo sya gmail di nonaktifkan bagai nama cara aktifkan kembali sobat..tolong kirim ke email sya_bandy@yahoo.com

      Hapus
    2. Kalo sya gmail di nonaktifkan bagai nama cara aktifkan kembali sobat..tolong kirim ke email sya_bandy@yahoo.com

      Hapus
    3. coba di lihat di sini gan http://artikelkomputerku.blogspot.co.id/2010/11/cara-mengembalikan-akun-google-yang.html

      Hapus
    4. mohon bantuannya akun email saya hendraverly94@gmail.com sudah di hack orang.. terima kasih

      Hapus
    5. eventscoc.masterclasher.com

      Hapus
    6. Om bisa bantu saya akun sudah di bajak

      Hapus
    7. Akun saya sudah di bajak.. Bisa bantu saya gak?

      Hapus
    8. Om bisa bantu saya akun sudah di bajak

      Hapus
  4. thanks al tipsnya akhirnya saya bisa ngambil kembali akun saya

    BalasHapus
  5. Gan tolong bntuannya saya serupa senasib kyk anda , udah 1bln ini aku mencari2 cara balikan akun ku gmna , ak dah frustsi , tolong bntuannya ya

    BalasHapus
  6. akun saya d hack please help me!!!

    BalasHapus
  7. kalo da yg bsa ngembaliin saya kasi pulsa 50rb

    BalasHapus
    Balasan
    1. rifaimonster@gmail.com pasword ; 18051997ari pin bbm ;55583498

      Hapus
    2. kpn kira2 anda buka ni akun..atau kpn kira2 d hacker it org..

      Hapus
  8. iya bang bner bget sm kejadian ny skrg akun sy di hack verifikasi 2 langkah, sy udh bnyak cari" solusi di google udh nungguin smpe 1mggu, blm dkirim sm google email sy, abang enak hacker ny baik dia mengnonaktifkan verifikasi 2 langkah ny, sy jg kna hack sprti itu.. miris bnget bang, tolong bantu sy, seluruh data sy trsimpen di akun google itu. bantu yg bs jawab yg blm di nonaktifkan hacker., ni nmr hp sy 08983010037. tks

    BalasHapus
  9. Mohon bantuannya gan.. id sy jennimega62@gmail.com di hack.. akun coc nya ud th10 T_T

    BalasHapus
  10. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  11. Menerima Jasa hackback. invite 27cbd30c

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tolong gan email saya ludengbalap@gmail.com
      Pass sebelumnya=adysetyono1990
      Di hack tgl 26 november 2015

      Hapus
    2. Akun gmail saya di hack, tolong bantuanya. Bagi saya akun itu sangat berharga.
      Saya akan beri tips siapa yang bisa.

      Hapus
  12. Sama gan susah harus akurat hawabnya kasusnya jg sama kyk ente gan

    BalasHapus
  13. Gan saya udah pernah isi formulir pemulihan akun dan aku mengisinya dengan sangat benar , tapi setaelah ditindak lebih lanjut...
    Ehhh ternyata ada tulisan

    "MAAF INFORMASI YANG ANDA BERIKAN TIDAK SESUAI GENGAN CATATAN KAMI".

    Gimana caranya biar berhasil gan ??!!!! Tolongggg!!!!!

    BalasHapus
  14. gan aoount coc ku kena hack thelp me plisss pin 5bb280eb

    BalasHapus
  15. Tolong gan akun coc gw di hack. Gw da frustasi ne.
    Tlg bantui donk ni pin gw 73e739f4

    BalasHapus
  16. Data akurat akun selamat. Sy Hack back insya allah berhasil. Invite 57f9370D. utk solusi lainnya bs menanyakan keluhan seputar gmail bs kunjungi di forum google.

    BalasHapus
  17. Gan tolong bantu saya akun saya d.hack kmren jam 17.53 coc.a sdh th 8 mentok tolong bantuan.a gan please ini no sya 087789156026 terima kasih gan

    BalasHapus
  18. Email.a ncaajhe@gmail.com please gan tolong bantu saya

    BalasHapus
  19. Bantuannya gan, jakutia.ra@gmail.com
    sandi lama dapalau(spasi)123
    No,hp 085248616229
    D hack org skitar pkl 24 td malam

    BalasHapus
  20. gan bantu ane dong ke hack juga nih kalo gmail rata2 otomatis langsung diaktifkan verifikasi 2 langkah dan diganti dengan email hacker itu, kalau bisa balik saya kasih pulsa 50rb langsung deh saya janji, ini akunnya mujayyanty@gmail.com pass (lama) : muji1234 no hp saya 081332524623 sms saya gan kalau bisa dan langsung bisa saya akses, pulsa saya kirim saya janji

    BalasHapus
  21. SEMOGA PARA HACKER HIDUPX MENDERITA SEUMUR HIDUP..AKUN GUA JUGA DI JEBOL ,,ANYIRRRRRRR......

    BalasHapus
  22. siapa yg bisa balikin email gmail ku aku kasih pulsa 50rb..
    email : ridwannugraha26@gmail.com
    password : coepast26
    di hack hari ini .. tanggal 14 desember 2015 jam 07.30
    kalo ada yg bisa balikin emailnya, aku kasih pulsa 50rb..
    invite 5BB939F4
    sms 083827841626

    BalasHapus
  23. Sama gan,aq jg skrg lagi pusing akun gmial n email saya sudah ngak jadi,masuk email tapi ngak ada di kotak masuk,yg tercamtun katanya ngak tersambung k server.gimana ya cara mengembalikan akun saya ?

    BalasHapus
  24. LAW ada yg bsa balikin akun aq...aq kasih pulsa 70rbu...nc email...hendriansah1986@gmail.com,,pasw;werwer123....law bsa hubungi,,,082352588364,,pin 524BD29F

    BalasHapus
  25. iya kita do'akan saja para hacker mendapat musibah dan balasan yang jauh lebih menyakitkan. dan sadarkan ingatkan kalau pada saat mendapat musibah ini akibat tindakannya membohongi dan menipu

    BalasHapus
  26. Gan akun saya di hack tolong 5427544E nih pin saya invite

    BalasHapus
  27. Gan akun saya di hack tolong 5427544E nih pin saya invite

    BalasHapus
  28. mohon maaf sebelumnya,disini saya hanya membagikan pengalaman saya bagaimana cara untuk mendapatkan akun gmail saya kembali,
    dan cara yang saya gunakan adalah seperti yang saya ceritakan di atas....

    dan kalau ada yg sdh berhasil,baik dengan cara diatas ataupun dng cara yang lain....silahkan di share di kolom komentar...
    terimakasih

    BalasHapus
  29. sy juga gitu gan waktu itu kata yeman seclan saya bilang kalo hari ini ada pembagian gems gratis di sebuah situs..terus sya masuk ke alamat itu
    disitu disuruh masukin email dan passwordnay terus d suruh milih jumlah gems yang di butuhkan
    pas hari berikutnya udah di hack th 7 saya

    BalasHapus
  30. agan kalau ada email coc yg kena hack orang bisa dikembalikan kepihak supercell. dengan cara 1. buka aplikasi clash of clans kalian 2. pilih pengaturan di game coc yg bergambar gear 3. terus pilih help and support klik lost village, klik lagi I lost my village how i get it back. nah disana kalian tinggal mengisi kolom nama village, level village, th level,dsb. lanjutkan dan ikuti petunjuk yg diberikan sampai diberi link code. sekian terima kasih

    BalasHapus
  31. ada yang bisa bantuin ane hack back gmail gk .. klau bisa bantu ya ................

    BalasHapus
  32. ternyata bukan saya aja ya yang kena hack..
    ternyata kita senasib..
    saya mh udah pusing nyari cara untuk balikin akun saya,dan hasil nya pun NOL besar..
    saya ikhlas'n ajj lah mungkin si hacker gk pnya duit atau kurang kerjaan..:-( :-(

    BalasHapus
  33. akun gmail saya yg buat line di hack jadi line saya hilang ada yg bisa bantu line ane sekarang : azram8 mohon bantuannya syukron

    BalasHapus
  34. ada yg bisa bantu pulihin email saya yg kena verivikasi 2 langkah gk? kalo ada invite D03F8FD1 nanti saya kasih reward..

    BalasHapus
  35. yg butuh orang buat ngembalikan akun..insyaallah bisa teratasi invite 5ab1a05c

    BalasHapus
  36. Gua udah menjawab se akurat mungkin , dan mungkin 90% udah hampir berhasil . pas klik setel ulang sandi gua udah seneng eh pas gua klik tulisannya URL anda salah :( gimana dong . udah akun google tulisannya kedelete dari sana -_-

    BalasHapus
  37. ada yg bisa bantu gmail saya gak,,
    kl ada saya kasih pulsa 50Rb,,
    kasusnya sama kaya yg di atas,,
    saya coba2 terus sudah gak bisa..
    paswood sudah di ganti 22 hari yg lalu..
    ini alamat email saya yg gak bisa di buka ,,
    Shofi128@gmail.com
    085740057222 WA gan kl ada yg bisa

    BalasHapus
  38. Assalammu'alaikum.
    Email saya dihack, siapa yang bisa memilihkannya saya berikan tips, tolong bantuannya. Invite D4E9D42D

    BalasHapus

Welcome to My Blog

Popular Post

TWITTER OFFICIAL ADMIN

https://twitter.com/78Arthurtm005

aku dan segala kekurangan ku :)

ARTHUR PC 2015. Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © amphibiblog005 -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -